Sukses

Venna Melinda Minta Mantan Suami Ingatkan Verrell Belajar

Kesuksesan karier Verrell Bramasta tak lepas dari darah seni yang dialirkan Venna Melinda dan Ivan Fadilla.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan karier Verrell Bramasta tak lepas dari darah seni yang dialirkan Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Di saat nama kedua orang tuanya tak seeksis dulu, Verrell berhasil mencuri perhatian kalangan ABG untuk mengidolakannya.

Sebagai ibu, Venna Melinda mengaku bangga melihat putranya mampu berakting dengan baik. Tak lupa anggota DPR ini melontarkan pujian kepada Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta dan Venna Melinda [Foto: Instagram]

"Alhamdulilah dia mainnya (film) bagus. Aku bawa semua keluarga untuk menonton akting Verrell biar dia semangat juga. Pasti aku bangga dia sudah 19 tahun, padahal dulu kelihatanya masih kecil," kata Venna Melinda, di Jakarta baru-baru ini.

"Menurut saya, dia termasuk anak yang punya bakat untuk berakting ya," sambungnya.

Di balik karier gemilang sang anak, pesinetron Bella Vista ini mengimbau Verrell untuk tidak lupa belajar. Venna mengingatkan mantan suaminya, Ivan Fadilla untuk selalu memantau waktu belajar anak. Apalagi, Venna kini tak lagi tinggal bersama Verrell.

Ivan Fadilla dan Verrell Bramasta [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Dia kan syuting. Verrell harus dikasih tahu sama bapaknya, membagi waktunya dengan kuliah. Jangan sampai nanti dia menyesal di kemudian hari," ujar Venna Melinda.

"Dia ambil jurusan hubungan internasional, katanya mau jadi diploma atau politikus. Oleh karena itu, waktunya harus dibagi dengan kuliah dan kerja. Saya kan nggak komunikasi (urusan pekerjaan), soalnya saya bukan manajernya," tandas Venna Melinda.(Ras/Mer/Sar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.