Sukses

Mantan Suami Ancam Sebar Video Seks Jennifer Lopez ke Publik

Jennifer Lopez mendapat ancaman dari mantan kekasihnya soal video seks yang akan disebar ke publik.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez kabarnya sedang dalam keadaan terancam. Pasalnya video seks yang mungkin dipunyai oleh Jennifer Lopez akan dirilis ke publik oleh mantan suami pertamanya, Ojani Noa.

Ojani Noa kabarnya masih menyimpan video seksnya bersama Jennifer Lopez saat bercinta di rumah mereka. Diwartakan laman Mirror, Jumat (25/9/2015), video asli yang disimpan Ojani Noa itu rupanya diberikan kepada rekan bisnisnya, Ed Meyer untuk disebar luaskan ke publik.

Jennifer Lopez saat beraksi di acara iHeartRadio Music Festival 2015 yang digelar di Las Vegas, Sabtu (19/9/2015). Aksi Jlo yang hot ini membuat penonton iHeartRadio Music Festival 2015 bergemuruh. (Reuters/Steve Marcus)

"Kami akan memproduksinya ke dalam DVD dan juga merilis versi streaming dari potongan video JLo saat di rumah. Di video itu ada JLo yang berpakaian minim dan sedang melalukan adegan seksual khususnya saat di hotel ketika mereka bulan madu," kata Ed Meyer.

Jennifer Lopez dan mantan suaminya, Ojani Noa. (foto: mirror.co.uk)

Rekan Ojani Noa tersebut memastikan video seks itu akan membuat fans sangat terkejut. "Videonya berisi konten cabul dan penggemar kaget melihatnya. Kami memang punya bisnis yang selama ini belum terselesaikan," ujar Ed Meyer.

Jennifer Lopez di ajang Tony Awards 2015. (foto: parismatch)

Video intim Jennifer Lopez dan Ojani Noa itu rupanya sudah dimiliki pria tersebut sejak bertikai enam tahun lalu. Pelantun Booty ini menikah dengan Ojani Noa pada Februari 1997. Pernikahan mereka hanya bertahan selama 11 bulan hingga akhirnya memutuskan bercerai. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini