Sukses

Alami Gangguan Kesehatan, Hrithik Roshan Istirahat Total

Akibat gangguan di bagian punggung yang dideritanya, Hrithik Roshan harus istirahat total dari kegiatan syutingnya

Liputan6.com, New Delhi Kabar kurang baik datang dari aktor tampan Hrithik Roshan. Meski terlihat gagah dengan tubuh kekarnya, rupanya mantan suami Sussanne Khan itu memiliki masalah kesehatan pada bagian punggungnya.

Dilansir dari Bollywoodlife, Jumat (25/9/2015), Hrithik Roshan harus menunda proses syuting film terbarunya Mohenjo Daro karena mengalami gangguan kesehatan. Dilaporkan oleh seorang sumber terdekat, Hrithik menderita gangguan di bagian punggungnya sehingga ia harus menjalani perawatan dan istirahat selama satu minggu untuk proses penyembuhan.

Hrithik Roshan

"Jadwal syuting yang tengah berlangsung di pinggiran kota itu harus dihentikan karena Hrithik sedang dalam kondisi kurang baik," ujar sumber tersebut.

Sebagai aktor, Hrithik ingin memberikan penampilan yang total bagi penonton. Kabarnya, ia melakukan syuting tanpa henti dan sempat melakukan beberapa adegan menantang tanpa memperdulikan cedera bahu yang dialaminya beberapa bulan lalu.

Hrithik Roshan

Akibatnya kini Hrithik mengalami sakit punggung kronis dan memaksa dia menghentikan segala aktivitasnya.
"Kemungkinan besar ia harus beristirahat beberapa hari. Jadwal proses syuting film ini juga belum dapat ditentukan kembali sampai hrithik benar-benar sehat dan kami akan bersedia menantinya," tambah sumber tersebut. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini