Sukses

Rere Regina: Charly Ancam Bunuh Diri Jika Saya Tolak Diajak Nikah

Rere Regina mengaku terpaksa menerima lamaran Charly van Houten.

Liputan6.com, Jakarta Rere Regina buka-bukaan soal hubungannya dengan Charly van Houten. Rere Regina membenarkan kalau dirinya memiliki hubungan tak biasa dengan ayah dua anak tersebut.

Baca Juga: Rere Regina Laporkan Istri Charly van Houten ke Polisi

Menurut Regina, saat pertamakali kenal dengan Charly karena alasan profesional. Saat itu, Regina masuk manajemen Charly dan tergabung dalam kelompok girlband BE5T. Namun seiring waktu, menurut Rere, ada ketertarikan Charly terhadapnya.

Rere Regina melaporkan istri Charly van Houten, Regina Irawan dengan tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya, Jumat (25/9/2015). [Foto: Yoppy Renato]

Ketertarikan itu tak sampai sebatas kagum. Menurut Rere, Charly bahkan memaksanya untuk menerima ajakannya untuk berumah tangga.

"Dia (Charly) bawa pisau (mau bunuh diri), dan loncat dari jendela apartemen. Dan dia bawa pemuka agama juga, Ayah Oong. Makanya saya terpaksa. Ada terjadinya lamaran juga karena paksaan," ungkap Rere Regina usai melaporkan istri Charly, Regina Irawan ke Polda Metro Jaya, Jumat (25/9/2015).

Rere Regina bersama pengacaranya melaporkan istri Charly van Houten, Regina Irawan dengan tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya, Jumat (25/9/2015). [Foto: Yoppy Renato]

Baca Juga: Benarkah Farhat Abbas Jadi DPO Polisi?

"Ya dipaksa bagaimana dong Mas? Jam 10 malam sampai jam 8 pagi dan Charly nggak mau pergi. Dia mau aku jawab iya baru dia pergi," sambung Regina.‬

Rere menceritakan, kejadian itu terjadi pada 2014. Bahkan ia sempat melakukan fitting baju pernikahan dengan Charly. Padahal, ia mengaku tak menaruh hati dengan vokalis Setia Band itu. Apalagi ia tahu kalau Charly sudah memiliki istri dan anak.

Charly bersama istri, Regina dan dua anaknya

"Saya disuruh fitting baju (nikah) ya ia saja, terserah dia. Padahal aku nggak mau. Dia udah punya istri. Ya saya nggak mau jadi perebut suami orang," ujar cewek berwajah oriental ini.

Baca Juga: Pose Menggemaskan Putra Pertama Raffi Ahmad Setelah Digunduli

Karena merasa terancam dan dipaksa melakukan lamaran, Rere pun akhirnya memutuskan untuk mengindar dari Charly. Mulai jenuh dan tertekan, Rere pun akhirnya memutuskan untuk pergi ke Korea agar hidupnya tak lagi diganggu oleh Charly.

Rere Regina

"Sampai aku ke Korea, di situ semuanya lost contact karena nomor ganti. Sampai saat ini udah nggak ada komunikasi," jelasnya.

Pernyataan Regina kali ini berbeda dengan pernyataan sebelumnya. Kepada Liputan6.com, Rere sempat mengaku siap menikah dengan Charly andai pelatun Puspa itu mau menceraikan Regina. (Pur/fei)

Baca Juga: Penyanyi Cantik Ini Mengaku Pernah Diajak Menikah Charly van Houten

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.