Sukses

SHINee Disebut Boyband Terbaik Versi Rolling Stones

SHINee tengah berbangga hati karena masuk ke dalam daftar 50 Lagu Boyband Terbaik Sepanjang Waktu versi Rolling Stones

Liputan6.com, Seoul Suatu kebanggaan bagi setiap musisi jika nama mereka dapat masuk ke dalam daftar penyanyi pilihan Rolling Stones, sebuah media populer asal Amerika Serikat. Tidak hanya musisi dari barat saja tetapi juga dari seluruh dunia memiliki kesempatan itu, salah satunya grup idola asal Korea, SHINee.

Dilansir dari allkpop, Jumat (25/9/2015), SHINee dilaporkan masuk ke dalam daftar 50 Lagu Boyband Terbaik Sepanjang Waktu versi Rolling Stones. grup asuhan SM Entertainment itu berhasil menduduki peringkat ke-12 dengan lagu mereka Sherlock (2012).

Menurut Rolling Stones, Sherlock adalah lagu 'hybrid remix' pertama di ranah K-Pop. Lagu ini juga mengingatkan mereka kepada karya-karya milik The Jackson 5.

SHINee Terdaftar Sebagai Boyband Terbaik Versi Rolling Stones dengan lagu `Sherlock`

Meski baru tujuh tahun bergabung di industri hiburan, nama SHINee disandingkan dengan beberapa boyband senior asal negeri paman Sam seperti Backstreet Boys, N Sync, The Monkees dan New Kids on the Block.

Selain SHINee, sejumlah grup K-Pop lainnya juga turut tercantum. Seperti Big Bang di urutan 22 dengan lagu Fantastic Baby (2012) dan TVXQ dengan Mirotic (2008) di posisi ke-31.

SHINee Terdaftar Sebagai Boyband Terbaik Versi Rolling Stones dengan lagu `Sherlock`

Sungguh prestasi yang membanggakan bagi industri hiburan K-pop. SHINee pertama kali debut di tahun 2008 dengan lima personel yaitu Onew, Jonghyun, Key, Minho dan Taemin.

(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini