Sukses

Bersinar Berkat Drama, Sungjae BTOB Laris Manis

Drama yang diperankan Yook Sungjae `BTOB` mulai laris manis di dunia hiburan.

Liputan6.com, Seoul Yook Sungjae adalah personel BTOB. Yook Sungjae tampaknya mulai dikenal sebagai aktor dibandingkan member sebuah boy band K-Pop. Yook Sungjae melejit setelah bermain dalam drama Who Are You: School (2015) yang membuatnya dipercaya memerankan karakter utama.

Drama tersebut rupanya memberikan berkah bagi maknae--sebutan personel paling muda di group idol--BTOB itu di dunia hiburan. Oleh media Korea, Yook Sungjae disebut sebagai artis Koreayang namanya melejit dengan cepat.

Baca juga: 4 Artis K-Pop yang Melejit Bak Meteor

Yook Sungjae

Yook Sungjae dikabarkan makin laris manis dengan banyaknya tawaran yang datang, termasuk menjadi bintang iklan. Sebuah laporan menyebutkan, Yook Sungjae diminta menjadi model untuk delapan produk ternama, diwartakan Naver, Jumat (25/9/2015).

"Yook Sungjae telah menandatangani kerja sama dengan empat perusahaan membintangi secara eksklusif. Sementara, Yook Sungjae bersama dengan BTOB akan menjadi bintang iklan untuk empat produk," ujar wakil dari Cube Entertainment.

BTOB

Yook Sungjae pun juga kembali mendapatkan tawaran berakting di drama terbaru The Village -- The Secret of the Small Sea. Yook Sungjae disebut-sebut akan mulai sibuk dengan proses pengambilan gambarnya dalam waktu dekat.

Sementara itu, BTOB akan kembali memeriahkan dunia hiburan dengan karya terbarunya yang akan rilis Oktober 2015. Sedikit bocoran, dengan kemampuan suara personel BTOB, karya yang akan dikeluarkan berupa lagu balada.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini