Sukses

Serunya Slank Wujudkan Mimpi Fans Makan Bareng Idola

Slank baru saja menggelar makan bareng fans di markas mereka di Potlot.

Liputan6.com, Jakarta Artis mewujudkan mimpi fans ketemu dengan idolanya bukan hal tak mungkin. Slank baru saja mewujudkannya.

Menggunakan tagar #MakanBarengSlank, banyak Slankers yang ingin bergabung. (Foto: Mig.me)

Makan bareng Slank baru saja digelar di markas mereka Potlot. Sejumlah fans beruntung pengguna MIGME terpilih untuk menikmati bagaimana rasanya makan bareng dengan para personel salah satu band rock terbesar Tanah Air tersebut.

Slank wujudkan mimpi fans ketemu idola.

Suasana akrab kental terasa dalam acara tersebut. Bahkan, seperti tampak di foto, Bimbim sang penggebuk drum tak sungkan untuk menyuapi salah seorang slankers.

Serunya acara makan bareng Slank di Potlot.

Semua bermula ketika belum lama ini seorang slankers memposting foto bakso yang tengah disantapnya sambil mendengarkan lagu-lagu Slank. Tak diduga, Slank melihat dan merespon postingan tersebut. Hal ini kemudian menjadi viral, tak hanya di MIGME, tetapi juga di media sosial lainnya. Tagar #MakanBarengSlank pun langsung merebak.

Slank di Mig.me

Slank selama ini memang dikenal sebagai band yang dekat dengan para fansnya. Penasaran melihat bagaimana keseruan Slank makan bareng para penggemarnya? Intip di tautan berikut: http://mig.me/u/slankband.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini