Sukses

Utopia Siapkan Soundtrack GGS Season 2

Single terbaru Utopia berjudul Kenangan Indah yang merupakan soundtrack untuk sinetron Ganteng Ganteng Serigala 2.

Liputan6.com, Jakarta Tak cuma Aliando dan Prilly Latuconsina yang berbenah mempersiapkan akting mereka di serial Ganteng Ganteng Serigala (GGS) 2. Para pengisi soundtrack juga tak kalah siap untuk meramaikan sinetron andalan SCTV ini.

Salah satunya Utopia. Grup band asal Bandung ini juga tengah mempersiapkan lagu terbaru yang akan digunakan untuk menjadi theme song serial GGS 2.

"Insya Allah bulan depan kami mau mengeluarkan single baru. Judulnya Kenangan Ini," ucap Anna, vokalis band Utopia, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/9/2015).

"Nantinya, single terbaru kami ini akan jadi lagu soundtrack GGS 2," sambung Anna memberi bocoran.

Menurut Anna, lagu tersebut dirilis bertepatan dengan pergantian vokalis yang semula diisi oleh Pia, kini digantikan oleh Anna. Boleh dibilang, Utopia saat ini tampil dengan rasa baru.

"Makanya kami promosikan lagu yang untuk soundtrack sekalian promosikan vokalis baru kami ke masyarakat," timpal Tommy, sang drummer.

Band yang sudah mengemas tiga album musik ini sebelumnya sudah merilis sebuah lagu berjudul Rasa Ini Indah. Nantinya, lagu tersebut, bersama dengan Kenangan Ini akan masuk dalam proyek album keempat Utopia. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini