Sukses

Yonggi Tengah Mempersiapkan Album Internasional

Yonggi mengusung musik pop melayu.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru, Yonggi mengaku tengah sibuk mempersiapkan album perdananya. Di album perdananya ini, Yonggi memang ekstra sibuk. Karena selain menyanyi, ia juga menjadi pencipta lagu di hampir seluruh lagunya yang berjumlah 10.

Meski tak ringan, namun Yonggi sangat bersemangat dengan PR-nya tersebut. Jika berhasil, rencananya album perdana Yonggi akan dirilis hingga luar negeri.

"Saya sekarang sedang ditarget sama Label Afe Records untuk membuat lagu sendiri sebanyak-banyaknya. Akan dipilih 10 lagu terbaik dan rencanya akan dipasarkan hingga ke negara tetangga," kata Yonggi, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Sebagai permulaan, Yonggi telah merilis single perdana berjudul Rusak Hatiku beberapa bulan lalu. Lagu dengan irama pop melayu juga rencananya akan diikuti kesembilan lagu Yonggi yang ada di album perdananya nanti.

"Lagunya pop mendayu-dayu. Harapan saya semoga lagu dan diri saya sendiri bisa diterima dengan baik oleh pecinta musik Tanah Air," harap Yonggi.

Ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards yang baru saja berlangsung menjadi semangat tersendiri bagi Yonggi. "Sebagai musisi pasti memimpikan bisa hadir di atas panggung AMI Awards dan mendapatkan hadiah bergengsi tersebut," kata Yonggi. (fei/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini