Sukses

Dewi Luna Bangga Bisa Menghasilkan Uang Sejak Kecil

Berawal dari sering dicekoki berbagai lagu dangdut, membuat Dewi Luna kepincut dan bertekad menjadi penyanyi dangdut profesional.

Liputan6.com, Jakarta Dunia menyanyi memang bukanlah hal yang asing bagi pemilik nama asli Dewi Tikasari itu. Sejak kelas 3 Sekolah Dasar (SD), Dewi Luna telah mampu mencari penghasilan sendiri lewat hobinya menyanyi dangdut keliling ke berbagai daerah.

Beruntung Dewi selalu mendapatkan sekolah yang bisa mendukung kariernya itu. Meski ia harus bertahan dengan segala ejekan dari teman-teman sekolahnya.

"Oh itu Dewi Tikasari yang penyanyi dangdut, lagunya nggak banget ih," ujar Dewi menirukan ucapan teman-temannya kala itu.

Dewi Luna (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Namun Dewi tidak pernah memperdulikan komentar-komentar yang datang padanya. Terbukti walau sibuk dengan menyanyi, pekerjaan sekolahnya tidak pernah tertinggal bahkan meraih prestasi yang baik.

"Aku akan membuktikan saja karena aku bangga bisa cari uang sendiri, kalau mereka kan masih minta dari orangtua," ucap Dewi saat ditemui di SCTV Tower, Selasa (22/9/2015).

Dewi Luna (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Menjadi penyanyi dangdut adalah impian Dewi sejak kecil meskipun di keluarganya tidak ada satupun yang menjadi musisi. Tetapi dukungan penuh dan arahan selalu diberikan orangtuanya kepada anak bungsunya untuk mengembangkan kariernya menjadi penyanyi dangdut profesional.

Kini, wanita kelahiran 16 Agustus 1988 itu siap kembali dengan single Uget Uget. "Sudah siap tempur lagi dengan lagu baru. Semoga lebih disukai pendengar," ujar penyanyi yang pernah dinominasikan sebagai Penyanyi Dangdut Terdahsyat 2015 itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini