Sukses

Akhirnya, Rizky Alatas Pecah Telur Main Film Layar Lebar

Tak tanggung-tanggung, Rizky Alatas didapuk menjadi pemeran utama untuk film Oops #AdaVampir.

Liputan6.com, Jakarta Keceriaan tampak terpancar dari wajah Rizky Alatas. Pasalnya, pria yang rajin muncul di FTV dan sinetron itu akhirnya 'pecah telur' dan siap bermain di film layar lebar. Ia didapuk menjadi pemeran utama untuk film Oops #AdaVampir garapan Narz Entertainment.

"Akhirnya saya pecah telur juga nih main film yang pertama. Sebenarnya sudah kepengen main film dari tahun lalu sih," kata Rizky di kantor Narz Entertainment di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Jumat (25/9/2015).

Rizky Alatas. (foto: Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pria berusia 24 tahun itu punya alasan mengapa akhirnya mau terlibat di film ini. Selain bergenre horor-komedi, film yang disutradarai Ari Aziz ini penuh dengan pesan moral.

Rizky Alatas. (foto: instagram.com/rizkyalatas)

"Jadi ceritanya bukan cuma komedi dan horor saja. Tapi juga ada drama yang kuat dan pesan positif buat penonton. Saya optimistis film ini bisa sukses," imbuh Rizky.

Selain Rizky, Oops #AdaVampir juga dibintangi oleh Mongol Stress, Hengky Sulaiman dan Izul Muchtar. Film ini diproyeksikan syuting awal Oktober dan tayang pada Februari 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.