Sukses

Kevin Kahuni Didukung Ahmad Dhani Jadi Artis Terkenal

Kevin Kahuni sempat membuat kaget Ahmad Dhani sebagai penyanyi cilik.

Liputan6.com, Jakarta Malam puncak ajang penghargaan bergengsi untuk insan musik tanah air, AMI Awards ke -18 tahun 2015 yang digelar  di Ecopark Ancol Jakarta Utara (22/9/2015) telah berlalu. Artis dan penyanyi papan atas serta penyanyi pendatang baru turut memeriahkan acara yang digelar setahun sekali itu. Sebanyak 75 Piala untuk 54 kategori dari 10 bidang sudah dibagikan kepada insan musik nasional yang merilis karyanya pada periode 1 Desember 2013 hingga 30 Juni 2015.

Dari salah satu nominasi, adalah penyanyi cilik Kevin Kahuni yang masuk nominasi 5 besar di Kategori Artis Solo Pria Anak Anak dengan lagunya “Si Pangeran Kecil”.  Saat dibacakan nominasinya Kevin Kahuni belum beruntung sebagai penerima penghargaan tersebut.

“Tadinya saya optimis apalagi kan surprise banget bisa masuk 5 besar, untuk menerima penghargaan itu mungkin saat ini saya kurang beruntung, tapi meskipun saya belum dapat penghargaan nya saya harus tetap semangat dan harus tetap berlatih lebih rajin lagi dan berjuang untuk kedepannya karena memang saya juga hobi nyanyi dan musik,” ujar Kevin.

Kevin Kahuni dan Ahmad Dhani

Kevin mengakui bahwa saingannya memang cukup ketat dan sudah dikenal banyak orang seperti Tegar. Dirinya berharap agar ditahun-tahun berikutnya ia akan menerima penghargaan itu dan bahkan penghargaan lainnya.

“Ya mudah-mudahan saja berikutnya apa yang saya harapkan dan inginkan dapat tercapai untuk menjadi penyanyi yang top dan berprestasi,” tandasnya.

Meski kalah, para artis Tanah Air memberikan support yang luar biasa terhadap Kevin. Kevin dianggap talenta berbakat di dunia musik. Di antaranya pentolan Republik Cinta Management Ahmad Dhani. Ada juga Mulan Jameela, Baby Romeo, Didi Riyadi dan juga tidak ketinggalan artis seksi yang kini sedang naik daun Duo Srigala.

Kevin Kahuni dan Mulan Jameela

Saat melihat Kevin, Ahmad Dhani pun sempat dibuat terkagum dengan gaya dan wajah Kevin yang cukup menarik. “Wah siapa tuh , ganteng dan keren,” tandas Dhani. Mulan pun mengatakan secara spontan kekaguman terhadap Kevin. “Wah ganteng banget, ayo foto dengan anak saya,” kata Mulan.

Orang tua Kevin, Ko Yung dan Chelsea Chen yang saat itu mendampingi Kevin akhirnya mendapatkan kesempatan untuk foto bersama dan menurutnya hal ini merupakan suatu kehormatan besar bisa bertemu langsung dan foto bersma dengan pendiri management Republik Cinta dan keluarganya. “Saya ucapkan terima kasih kepada Ahmad Dhani yang telah memberikan kesempatan kepada Kevin untuk bertemu langsung dan memberikan suportnya, dan saya berharap ke depannya bisa bekerjasama dan Kevin diikutsertakan dalam setiap event-eventnya,” pungkas Ko Yung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.