Sukses

Bebas dari Penjara, Begini Tampang Terbaru Revaldo

Revaldo mengakui kalau proses pembebasannya jauh lebih cepat.

Liputan6.com, Jakarta Aktor ganteng Revaldo kini sudah menghirup udara bebas. Sebelumnya, bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta? itu harus menjalani masa hukuman karena kasus narkoba. Revaldo pun resmi dibebaskan pada Februari lalu.

"Alhamdulillah sekarang gue sudah bebas," ucap Revaldo saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Jumat (25/9/2015) malam.

Pria yang dua kali tersangkut kasus narkoba ini mengakui kalau proses pembebasannya jauh lebih cepat. Padahal, Revaldo menerima vonis tujuh tahun penjara terkait kasus narkoba yang menjeratnya di 2010 lalu.

Revaldo usai bebas dari penjara

"Kalau secara hitung-hitungannya sih gue harusnya bebas 2017. Tapi karena gue dianggap berkelakuan baik, gue Februari kemarin sudah bisa bebas," urainya.

Sejumlah rencana dan babak baru kehidupan sudah siap dijalani oleh aktor berambut ikal ini usai keluar dari jeruji besi. Salah satunya, mengembalikan kepercayaan orang lain kalau dirinya saat ini bukan lagi pecandu narkoba.

Revaldo usai bebas dari penjara

"Gue harus kasih lihat lagi ke orang, apakah gue masih begitu (memakai narkoba) apa nggak. Yang jelas saat ini gue mulai hidup sehat, membangun diri dan karier gue dari awal lagi," tuntasnya.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.