Sukses

Revaldo Klaim Sudah Bebas dari Narkoba

Revaldo berusaha untuk membuktikan kepada orang lain kalau dirinya sudah bebas dari narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Sekian lama berkutat dengan narkoba, membuat Revaldo lekat dengan imej seorang pecandu. Kini, setelah bebas dari penjara, Revaldo mulai menata kehidupannya kembali dan tak lagi menyentuh narkoba.

"Gue clean sekarang, bersih,” ucap Revaldo saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Jumat (25/9/2015) malam.

Revaldo berusaha untuk membuktikan kepada orang lain kalau dirinya sudah bebas dari narkoba. Tak cuma dengan ucapan, ia berusaha untuk memberi fakta kalau dirinya tak lagi bersentuhan dengan barang haram tersebut.

Revaldo usai bebas dari penjara

"Tinggal orang-orang di sekitar gue saja yang percaya apa gue sudah clean apa nggak. Jadi, penting mereka lihat daripada sekadar dengan gue bilang 'gue sekarang clean lho'," tutur bintang serial 'Ada Apa Dengan Cinta?' itu.

Revaldo juga mulai membatasi pergaulannya agar tak lagi terjerumus dalam lembah kelam narkotika dan obat-obatan terlarang.

Revaldo (Antara)

"Gue sudah jauh lah dari (pergaulan) yang begitu. Apalagi sekarang gue sudah punya orang-orang yang ngejaga gue untuk nggak balik lagi ke situ," tutup dia. (Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini