Sukses

Nassar Raih Penyanyi Dangdut Pria Paling Inbox 2015

Nassar mengalahkan pedangdut Saipul Jamil dan Beniqno.

Liputan6.com, Jakarta Kejutan datang dari kategori Penyanyi Dangdut Pria Paling Inbox 2015 yang dihelat langsung dari Mako Brimob, Kedung Halang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2015). Nassar berhasil menyabet piala setelah mengalahkan Saipul Jamil dan Agung Hercules.

"Alhamdulillah ini kedua kali aku dapat piala lagi. Mudah-mudahan dengan piala bisa lebih termotivasi bikin karya yang lebih bagus," kata Nassar usai turun panggung.

Nassar. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Tahun lalu, Nassar juga meraih penghargaan di kategori yang sama. Menariknya, bila setahun kemarin ia naik panggung berkostum ala summer party, kali ini Nassar bergaya bak pelaut. Sepintas, suami Muzdhalifah itu mirip popeye.

"Iya nih hari ini jadi pelaut, tapi celananya tetap cutbray, hehehe. Biar deh yang penting saya bahagia," imbuh Nassar.

Nassar dengan pakaian uniknya saat mengisi acara D'Academy 2. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com

Di kategori Penyanyi Dangdut Pria Paling Inbox 2015, Nassar bersaing dengan Agung Hercules, Beniqno, Nurbayan dan Saipul Jamil. Nassar punya kebanggaan bisa mengalahkan nama-nama besar tersebut.

"Semoga aku bisa jadi penyanyi yang bisa memberikan hiburan yang bertanggungjawab bagi pemirsa," tutup Nassar. (Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini