Sukses

Inul Daratista Dikalahkan Cita Citata di Inbox Awards 2015

Cita Citata yang terbilang 'anak baru' di panggung dangdut harus bersaing dengan Fitri Carlina, Siti Badriah, Zaskia Gotik.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista yang dijuluki si Goyang Ngebor tak bisa berbuat apa-apa di gelaran Inbox Awards 2015. Inul kalah dalam polling SMS di kategori Penyanyi Dangdut Wanita Paling Inbox. Pemenangnya ialah Cita Citata.

"Alhamdulillah nggak menyangka ternyata dapat penghargaan ini. Apalagi saingannya senior-senior di dunia dangdut," ungkap Cita usai meraih piala di Mako Brimob, Kedung Halang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2015).

Cita Citata [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Di kategori ini, Cita yang terbilang 'anak baru' di panggung dangdut harus bersaing dengan Fitri Carlina, Siti Badriah, Zaskia Gotik dan tentu saja Inul Daratista. Tahun lalu, Cita hanya sebatas masuk nominasi tanpa bisa membawa pulang piala.

"Makanya tahun ini alhamdulillah banget. Semoga piala ini bisa membawa Cita ke arah yang lebih baik lagi," jelas Cita.

Inul Daratista berhasil mendapat penghargaan sebagai penyanyi solo wanita paling populer dalam ajang Indonesian Dangdut Awards 2014.

Selain kategori Penyanyi Dangdut Paling Inbox, Cita juga masih berpeluang membawa satu piala lagi lewat kategori Lagu Dangdut Paling Inbox. Di kategori itu, ia bersaing dengan Lesti D'Academy, Saipul Jamil, Via Vallen dan Zaskia Gotik. (Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini