Sukses

Intip Kafe Mewah G-Dragon Di Pulau Jeju

Artis idola G-Dragon melebarkan sayap di ranah bisnis dengan membuka sebuah kafe di Pulau Jeju

Liputan6.com, Seoul Siapa yang tidak tertarik untuk berkunjung ke pulau Jeju, Korea Selatan dengan segala keindahan yang dimilikinya. Mulai dari pantai, gunung, air terjun, kuliner dan objek wisata lainnya.

Uniknya, kuliner masyarakat di Pulau Jeju sangat berbeda dengan yang ada di daratan utama. Pasalnya mayoritas penduduknya berprofesi sebagai nelayan sehingga mereka lebih banyak mengonsumsi makanan hasil laut.

Hebat! G-Dragon disandingkan bersama Harry Styles dan Kanye West yang berpengaruh di dunia fesyen. Seperti apa ceritanya?

Namun sepertinya pengunjung pulau Jeju akan semakin bertambah dengan kehadiran kafe Monsant. Diwartakan Koreaboo baru-baru ini, Kafe Monsant tersebut merupakan milik idola ternama, G-Dragon yang tak lain adalah personel grup Big Bang.

G-Dragon yang dikenal memiliki kepribadian dan gaya yang unik ternyata diam-diam menyimpan kemampuan berbisnis. Kafe Monsant ini terlihat mewah dengan bergaya arsitektur klasik.

Kafe Monsant milik G-Dragon Big Bang di Pulau Jeju

Sementara bangunan kafe ini dikelilingi oleh kaca-kaca. Jadi, sembari menikmati makanan dan minuman, mata pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan indah dari pantai.

Kafe Monsant milik G-Dragon Big Bang di Pulau Jeju

Kabarnya kafe Monsant ini baru akan dibuka pada bulan Oktober 2015 mendatang. Sementara itu, Big Bang sendiri tengah menuntaskan konser bertajuk Made World Tour Concert di sejumlah negara Asia dan Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.