Sukses

Trio Ubur Ubur Nyanyi ‘Munaroh’ Versi Reggae di Inbox Awards 2015

Meski jarang membawakan lagu reggae di atas panggung, ketiganya tetap percaya diri.

Liputan6.com, Jakarta Trio Ubur-Ubur punya kejutan ketika tampil di Inbox Awards 2015. Aldy Taher, Ucup Nirin dan Bobby Maulana tampil membawakan tembang andalan mereka, Munaroh. Menariknya, lagu ini dibawakan dengan nuansa musik yang berbeda.


"Perform kita berbeda, karena lagu Munaroh bakal diaransemen jadi reggae. Karena di sini temanya kan pantai gitu. Jadi suatu hal yang baru sih, seru dan lebih berwarna," kata Aldy Taher saat dijumpai di Acara Inbox Awards 2015, Lapangan Marko Brimob Kedunghalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2015).


Meski jarang membawakan lagu reggae di atas panggung, ketiganya tetap percaya diri. Apalagi musik reggae merupakan musik yang bisa dinyanyikan dengan santai dan tenang.

"Reggae kan lebih santai, lebih fun. Justru ini lebih enak dibawakan. Lebih cheer up saja," cetus Bobby.

Tak cuma reggae, Trio Ubur-Ubur juga sering menyanyikan lagu lintas genre. Sebelumnya, mereka pernah bernyanyi Jazz dengan Syahrini. "Kami juga pernah nyanyi electic tekno kok," jelas Bobby. (Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini