Sukses

Kompaknya Gaya Ashanty dan Aurel Hermansyah Dibalut Kebaya Kuning

Ashanty dan Aurel kembali berpenampilan serupa dibalut kebaya kuning, seperti apa gaya mereka?

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah terlihat begitu kompak dengan ibu sambungnya, Ashanty. Kekompakan Aurel dan Ashanty ini sering diperlihatkan keduanya melalui akun Instagram pribadinya. Termasuk gaya berpakaian mereka yang senada.

Kekompakan busana Aurel dengan ibu sambungnya itu kembali terlihat di foto unggahan Ashanty, Sabtu (26/9/2015). Aurel dan Ashanty tampil mengenakan kebaya kuning dipadukan rok bernuansa hijau. Tatanan rambut serta riasan wajah keduanya pun tampak sama.

Kekompakan keluarga Anang Hermansyah berpakaian senada. (foto: instagram.com/ashanty_ash)

Di foto itu, bukan hanya Aurel dan Ashanty yang mengenakan pakaian kembar. Si bungsu, Arsy juga tampil menggemaskan dengan kebaya kutu baru berwarna sama seperti kakak dan ibunya. Sedangkan Anang dan Azriel memakai kemeja bermotif sama.

styling rambut

Keluarga kecil tersebut berpose tersenyum ke kamera. Para followers Ashanty turut senang melihat kekompakan itu. Ashanty pun menuliskan, "My (love) my life," sebagai keterangan foto unggahannya itu.

Anang Hermansyah bersama istri serta anak-anak tercintanya. (foto: instagram.com/ashanty_ash)

Ini bukan kali pertama Ashanty dan anak gadisnya tersebut berpenampilan sama. Di kesempatan berbeda, Aurel dan Ashanty juga kerap berdandan seperti anak kembar. Begitu juga dengan Anang Hermansyah dan Azriel yang sering berpakaian sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini