Sukses

Cerita Shah Rukh Khan Habiskan Waktu dengan Putrinya

Di waktu luangnya, Shah Rukh Khan selalu berusaha menghabiskan waktu untuk anak-anaknya

Liputan6.com, New Delhi Disamping kesibukannya sebagai aktor kawakan, Shah Rukh Khan tetaplah seorang pria biasa sekaligus ayah bagi putra putrinya. Oleh karena itu, jika senggang ia akan berusaha memberikan waktu untuk anak-anaknya.

Seperti saat ia menemani putrinya Suhana berkumpul bersama teman-temannya sebagaimana diwartakan Bollywoodlife, Sabtu (26/9/2015). Melalui akun twitternya @iamsrk, pemain Kuch Kuch Hota Hai itu membagikan kebersamaan mereka.

Cerita Shah Rukh Khan Habiskan Waktu dengan Putrinya

"Baru saja mengadakan makan siang akhir pekan dengan putriku tampaknya matahari tiga kali lebih terik," tulisnya bersama dengan foto dirinya yang tengah berdiri dibawah sinar matahari.

Putri Shah Rukh Khan, Suhana dengan teman-temannya

Sementara di foto lain tampak Suhana dan teman-temannya berpose bersama dengan tersenyum riang.
"Di balik dari setiap foto yang baik dari anakku dan teman-teman tercintanya... adalah ayahnya. Makan siang dengan para gadis cantik," tambahnya.

Pasangan Shah Rukh Khan dan Gauri Khan

Shah Rukh Khan menikah dengan Gauri Chibber pada 25 Oktober 1991 dan dikaruniai tiga orang anak, Aryan, Suhana dan Abram. Aktor berusia 49 tahun itu akan tampil dalam film terbaru Dilwale yang tayang pada Desember 2015 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.