Sukses

Ditawari Adegan Ranjang, Rizky Alatas Ogah Main Film

Rizky sadar, banyak konsekuensi yang harus ditanggung ketika ia beradegan syur.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Alatas senang bisa memulai debut sebagai pemain film layar lebar. Sebetulnya, kesempatan main film sudah datang dari tahun lalu. Namun, Rizky menolak lantaran harus melakoni adegan ranjang.

"Tahun lalu ada yang menawari main film horor. Tapi ada adegan kissing dan adegan ranjang, jadi saya nggak mau," kata Rizky di kantor Narz Entertainment, Sunter, Jakarta Utara, Jumat (25/9/2015).

Rizky bukan tipe cowok yang suka beradegan ranjang depan kamera. Pria berusia 24 tahun itu sadar, banyak konsekuensi yang harus ditanggung ketika ia beradegan syur. Salah satunya ialah respon keluarga.

Rizky Alatas. (foto: Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Coba bayangkan kalau adik dan keluarga saya lihat. Saya sadar konsekuensinya seperti apa. Makanya, nggak perlu lah main film seperti itu," tutur Rizky.

Akhirnya, Rizky memutuskan bermain di film Oops #AdaVampir arahan sutradara Ari Aziz. Meski bergenre horor, film ini tak menjual keseksian tubuh wanita. Bahkan, si produser yakni Naraindas Jatiani menyebut film ini penuh pesan positif.

"Kami ingin bikin film yang bermoral, bukan film yang semata-mata menghibur. Lagipula, cerita drama di film ini cukup kuat, jadi tak perlu adegan-adegan seperti itu," jelas Naraindas. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini