Sukses

Andinia Vakum Sementara dari Pentas Musik

Andinia masih harus menyelesaikan kuliah di dua kampus.

Liputan6.com, Jakarta Memulai debut di pentas musik lewat single Kamu dan Abu-Abu serta Pelangi Untuk Angeline, membuat penyanyi muda Andinia punya modal cukup di pentas musik. Sayang, belakangan Andinia justru memilih vakum sesaat. Kenapa?

Diungkap dara kelahiran 15 April 1996 ini, bernyanyi jadi prioritas kedua setelah kuliah. Sebabnya, Andinia sedang mengejar gelar sarjana di dua perguruan tinggi, yakni‎ Universitas Indonesia dan Deakin University, Australia.

"‎Saya sibuk kuliah terus. Lagi ngebut biar akhir tahun sudah bisa wisuda.  Kalau udah lulus biar langsung fokus di musik. Jadi tidak tersendat-sendat‎," kata Andinia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (25/9/2015).

Penyanyi pendatang baru Andinia pilih genre RnB

Ada alasan lain bagi Andinia untuk segera menyelesaikan kuliah. Ia sedang bertaruh dengan sang ayah, Robert Kennedy. Perjanjian‎nya, bila Andinia bisa di wisuda akhir tahun ini, Robert akan membuatkannya video klip.

"Kalau aku menang, papa akan buatkan video klip dari single aku. Kalau kalah, aku harus mentraktir dia," jelas Andinia.

Sama seperti Andinia yang fokus kuliah, sang ayah juga ‎baru saja menyelesaikan disertasi bertajuk 'Pengembalian Aset Hasil Kejahatan  Dalam Perspektif Rezim Anti Money  Laundering' di Universitas Sumatera Utara, Medan.‎(Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.