Sukses

Demi Lihat Nassar, Cucu Raja Arab Datang ke Indonesia

Raja Arab tersebut diisukan sebagai kekasih Nassar.

Liputan6.com, Jakarta Ada dua hal yang bikin Nassar senang bukan kepalang saat hadir di perhelatan Inbox Award 2015 kemarin. Pertama, Nassar menang kedua kali di Inbox Awards 2015 untuk kategori Penyanyi Dangdut Pria Paling Inbox. Yang kedua, Nassar girang lantaran si pacar datang ke Indonesia.

"Iya dia nonton tadi. Demi lihat aku, dia datang ke Indonesia," kata Nassar di balik panggung Inbox Awards 2015, Kedung Halang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2015).

Pedangdut Nassar (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Pacar yang disebut-sebut ialah seorang wanita yang merupakan cucu raja Arab. Sudah beberapa bulan terakhir, Nassar dan si wanita menjalin cerita cinta.

"Nah, tadinya mau nonton streaming. Cuma kan sinyalnya suka jelek. Makanya dia datang ke Indonesia saja, biar bisa nonton langsung," jelas Nassar.

Sayangnya, si pacar tak dibawa ke acara Inbox Awards. Nassar masih ingin merahasiakan sosok sang kekasih. "Kalau dibawa riweuh, biarin nonton di tivi saja, hehehe," pungkas dia. (Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini