Sukses

Akibat Twilight, Robert Pattinson Tak Bisa ke Supermarket 6 Tahun

Tingkah fans yang berlebihan membuat Robert Pattinson stres.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor layar lebar Robert Pattinson mengaku sempat kehilangan rutinitas belanja di Supermarket. Hal itu terjadi setelah franchise Twilight yang dibintanginya meledak dan menjadi buah bibir dimana-mana.

kalau dihitung, setidaknya sudah setengah setengah dekade lebih Robert kehilangan hak belanjanya. Ia stres karena hampir semua penggemar selalu membuntuti dan menyaksikan gerak-geriknya.

sumber foto: s970.photobucket.com

"Aku memiliki sejumlah orang yang duduk di depan rumahku setiap hari. Semua itu membuatku gila, aku bahkan tak bisa ke supermarket hingga enam tahun lamanya," kenang Robert seperti dikutip dari laman Femalefirst, Minggu (27/9/2015).

Beruntung, setelah franchise yang sempat mempertemukannya dengan Kristen Stewart tersebut berakhir tiga tahun lalu, Robert mulai menemukan kehidupan normalnya lagi. Ia pun kembali bebas berbelanja di supermarket kesayangannya.

"Sekarang aku sudah bisa belanja dengan tenang, bahkan ngobrol dengan salah satu pekerja di sana tentang anak-anaknya, atau kemana ia akan berlibur pada akhir pekan ini tanpa berpikir, 'Apakah ia akan menjual pembicaraan ini'. (terkekeh) Aku lega tak perlu memikirkan hal-hal seperti itu lagi," tandasnya.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini