Sukses

Because It's First Time, Pertemukan Yoona SNSD dan Minho SHINee

Because It's First Time yang pertemukan Yoona SNSD dan Minho SHINee tayang di TV OnStyle dan mulai mengudara pada 8 Oktober mendatang.

Liputan6.com, Seoul Serial baru Because It's First Time jadi drama paling ditunggu para K-Drama Lovers. Pasalnya, beberapa waktu lalu muncul foto behind the scene Yoona bersama Choi Minho. Member SNSD ini memang telah lama kedapatan ikut syuting di drama member boy band SHINee tersebut.

Hingga kini, memang masih belum dapat dipastikan, apa peran yang dimainkan Yoona di sini. Kemungkinan ada kaitannya dengan karakter yang diperankan Minho karena foto-foto yang diunggah pihak stasiun dan SM Entertainment, selaku agensi 2 bintang tersebut. Namun yang jelas, sepertinya Yoona hanya menjadi cameo saja.

Minho SHINee dan Yoona SNSD di Because It's First Time.(dok. Istimewa)

Foto terakhir memperlihatkan Yoona dan Minho dengan seragam putih-kuning dengan jari-jari tangan keduanya membentuk huruf V atau Victory atau Peace, seperti pose artis Korea kebanyakan. Keduanya sama-sama memamerkan senyum manis yang membuat fans makin penasaran.

Because It's First Time akan tayang di saluran TV OnStyle dan mulai mengudara pada 8 Oktober mendatang.

Poster drama Because It's First Time. (dok. istimewa)

Bercerita tentang kisah persahabatan enam siswa SMA, yakni Yoon Tae O (Minho), Han Song Yi (Park So Dam), Seo Ji An (Kim Min Jae), Choi Hoon (Lee Yi Kyung), Oh Ga Rin (Choi Hye Jung) dan Ryoo Se Hyun (Jeung Eu Gene). Ke-enam sahabat ini diceritakan sering berkumpul di rumah Yoon Tae O.

Dengan pilihan bintang-bintang baru yang tengah naik daun dan sinopsis singkat di atas, drama Because It's First Time rasanya bakal jadi favorit pecinta drama Korea kategori remaja. (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.