Sukses

Acha Septriasa Main Film Berbujet Rp 5 M dan Syuting di London

Acha Septriasa kembali akan menunjukkan bakatnya dalam dunia peran.

Liputan6.com, Jakarta Acha Septriasa kembali akan menunjukkan bakatnya dalam dunia peran, kali ini dia dikasih kesempatan untuk bermain dalam film terbaru berjudul Mars. Film yang akan melanjutkan syuting di London ini diperkirakan memakan budget hingga Rp 5 miliar.

"Produksinya bisa lima miliar rupiah," kata Sahrul Gibran selaku sutradara di kawasan Tebet, Jakarta Timur, Sabtu (26/9/2015).

Sahrul Gibran sendiri memang baru merasakan menjadi seorang sutradara. Sahrul mengungkapkan alasannya tertarik menjadikan Acha Septriasa salah satu tokoh dalam film yang bercerita tentang pengorbanan seorang ibu untuk pendidikan sang anak.

Baca juga: Soal Haters, Acha Septriasa Belajar dari Aktris Penelope Cruz

Acha Septriasa  (foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com)

"Saya senang menonton film. Script film ini kayaknya memang cocok untuk dimainkan Acha. Saya langsung minta untuk hubungin Acha langsung. Saya feeling dia memang dapet nih di peran ini. Saya lihat dia di Love is Cinta itu wah greget banget," terang Sahrul.

Acha Septriasa di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Alasan lain diungkapkan oleh Acha, dia menerima diarahkan oleh sutradara baru ini karena dia ingin terus berkarya. "Ini PH (Production House) baru, saya beri kesempatan kepada PH baru untuk berkarya. Tapi nggak ada alasan untuk berhenti berkarya," paparnya.

"Apa yang digambar sampai sekarang benar-benar hasilnya sih memuaskan, aku suka banget, nggak salah menyetujui juga. Mas Sahrul baru pertama kali nyutradarain. Aku harap dana yang dikeluarkan bisa sesuai," pungkasnya. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini