Sukses

Ingin Menikah, Cara Revaldo Agar Tidak Terjerat Narkoba Lagi

Revaldo sudah melakukan pertunangan dengan sang kekasih dan bersiap ke pelaminan pada 2016 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Revaldo mengaku sudah bersih dari kebiasannya mengonsumi narkoba. Ia juga bertekad untuk tak lagi kembali menjajal barang haram tersebut dan berurusan dengan hukum.

Cara yang dipilih bintang serial Ada Apa Dengan Cinta? untuk menghindari narkoba juga terbilang unik. Sebab, Revaldo memilih untuk menikahi kekasihnya, Indah Puspita Sari.

"Soalnya teman-teman gue yang sudah benar-benar stop (pakai narkoba) itu sudah pada married. Masa gue nggak pengin sih (menikah)," ucap Revaldo saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Revaldo (Antara)

"Teman-teman dekat gue juga bilang 'Eh Do, kalau loe nggak mau kayak gitu lagi, mendingan loe married deh'," tutur Revaldo menirukan ucapan teman-temannya.

Saran tersebut cukup menggelayuti benak mantan kekasih Laudya Chintya Bella. Buktinya, ia sudah melakukan pertunangan dengan sang kekasih dan bersiap membawa hubungan asmaranya ke pelaminan pada 2016 mendatang.

"Gue pikir 'Iya juga ya, dengan menikah gue jadi bisa punya tanggung jawab lebih dan bisa tanggung jawab ke diri sendiri juga'," tutup Revaldo. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini