Sukses

Oops #Ada Vampir, Film Horor Komedi Yang Tawarkan Cinta Sejati

Dijanjikan produser eksekutif, Naraindas Jatiani, tak ada adegan esek-esek di film ini.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya, film horor di Indonesia berkisah tentang hantu gentayangan yang menuntut balas kepada manusia. Atau, cerita dipelintir dengan bumbu esek-esek dan adegan ranjang. Dua hal ini dipastikan tak ada dalam film Oops #AdaVampir produksi Narz Entertainment.

Produser Eksekutif rumah produksi itu, Naraindas Jatiani, menekankan tak ada ruang untuk adegan esek-esek di filmnya. "Kami mau membuat film yang bukan cuma menghibur, tapi juga bisa dipertanggungjawabkan ke masyarakat," kata Naraindas di kantornya, Sunter, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Ia menuturkan, Oops #AdaVampir menekankan cerita horor berbalut drama tentang cinta sejati. Cuplikan ceritanya, Rendy (diperankan Rizky Alatas) gigih mengejar cinta anak bosnya. Si pujaan hati merupakan wanita keturunan Tionghoa. Sayang, Naraindas belum mau membocorkan lebih lanjut soal cerita film ini.

Suasana latihan salah satu pemain utama Oops #AdaVampir

"Yang lebih menarik lagi, kami memilih memakai Vampir di film ini. Kalau horor Indonesia kan biasanya pocong dan kuntilanak. Nah, kami ingin hantu yang berbeda," jelas Naraindas.

Niatan Naraindas membuat film yang bermoral inilah yang membuat Rizky Alatas kepincut ikut main. Rizky memang enggan main film berbau seks. "Karena film ini punya moral, akhirnya saya mau. Menurut saya, horor ngak perlu pakai itu (adegan ranjang)," sahut Rizky.

Oops #AdaVampir memulai syuting pada 5 Oktober mendatang di kawasan Puncak, Bogor. Film ini direncanakan tayang pada Tahun Baru China yakni Februari mendatang.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini