Sukses

Alasan Ario Bayu Gabung di Serial Halfworlds

Ario Bayo punya alasan tersendiri untuk bergabung di serial Halfworlds

Liputan6.com, Jakarta Aktor Ario Bayu juga terlibat dalam serial televisi berjudul Halfworlds yang akan tayang pada tanggal 29 November 2015 di channel HBO Asia. Ini adalah ketiga kalinya bagi Ario Bayu terlibat dalam serial televisi yang diproduksi oleh HBO.

Dirinya mengaku senang bisa terlibat dalam proyek serial televisi Halfworlds. Terlebih, serial ini adalah garapan sineas lokal Joko Anwar. Hal tersebutlah yang menjadi alasan utama Ario terima tawaran bermain di Halfworlds.

Halfworlds

"Elemen dari semuanya luar biasa. Pertama ini adalah produksinya HBO yang terkenal kualitas serial dan filmnya juga dan kedua karena sutradaranya Joko Anwar yang sudah terkenal dengan filmnya apalagi kastnya juga ada dari Malaysia dan Singapura," kata Ario Bayu saat ditemui di acara Jakarta Comic Con, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (26/9/2015).

Ario yang berperan sebagai Juragan dalam serial Halfworlds ini merasa senang dengan antusias masyarakat dalam melihat pemutaran trailer perdana Halfwords di Jakarta Comic Con.

"Seru sih ternyata di Jakarta Comic Con ini orang-orang sangat antusias sekali banyak yang tanya soal Halfworlds bahkan sebelum serialnya keluar," tutupnya.(Fac/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini