Sukses

Joko Anwar Yakin Serial Halfworlds Bakal Sukses

Bagi Joko Anwar sendiri, ini adalah kerjasama pertamanya dengan HBO.

Liputan6.com, Jakarta Sutradara Joko Anwar dipercaya untuk menggarap serial televisi berjudul Halfworlds yang akan tayang pada saluran berbayar HBO Asia. Bagi Joko Anwar sendiri, ini adalah kerjasama pertamanya dengan HBO.

Joko Anwar juga menceritakan proses pengambilan gambar dari Halfworlds kebanyakan dilakukan di Jakarta dan ada juga di Batam. Dirinya yakin Halfworlds akan diterima dengan baik, Terlebih para pemain yang terlibat adalah aktor dan aktris papan atas Indonesia.

Halfworlds

"Gue senang mereka support untuk kita kasih sesuatu yang luar biasa dengan pemain seperti ini, nggak mungkin hasilnya nggak oke," kata Joko Anwar saat berbincang dalam acara Jakarta Comic Con, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (26/9/2015).

Satu hal lagi yang membuat sutradara film Modus Anomali ini yakin adalah persiapan yang terbilang matang mulai dari pembuatan skrip sampai syuting.

"Kita dari pembuatan skrip meluangkan waktu banyak dari development story. Skrip kita godok lebih dari setahun. Kita syutingnya tidak dibagi bagi per episode tapi satu kesatuan dari delapan episode," ungkapnya.

Joko Anwar (Twitter.com/jokoanwar)

Serial tv Halfworlds dibintangi oleh Reza Rahadian, Arifin Putra, Ario Bayu, Alex Abad, Tara Basro, Adinia Wirasti, dan Vendi Soelaiman. Halfworlds rencananya akan tayang pada tanggal 29 November 2015 di saluran berbayar HBO Asia.(Fac/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.