Sukses

Dwi Andhika Tak Pernah Dipalak dan Dibegal di Bandung

Padahal, selama di Bandung, Dwi Andhika suka bepergian menggunakan motor.

Liputan6.com, Jakarta Aksi pemalakan yang diduga dilakukan oleh kawanan geng motor di Bandung, Jawa Barat, tengah mendapat sorotan dan perhatian masyarakat. Apalagi, setelah insiden itu menimpa salah satu penyanyi Indonesia, Sherina.

Mengaku akrab dan tumbuh besar di Kota Bandung, Dwi Andhika justru tak pernah mengalami hal-hal aneh saat sedang berada di Bumi Sangkuriang.

"Alhamdulillah gue sampai sekarang kalau di Bandung ya nggak pernah kenapa-kenapa. Padahal kalau disana, gue selalu naik motor," ucap Dwi Andhika saat ditemui disela-sela jumpa pers film 'Air Mata Fatimah' di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (27/9/2015).

Meski banyak informasi dan pemberitaan mengenai aksi geng motor yang dianggap meresahkan, Dwi Andhika sama sekali tak khawatir. Ia tetap setia berkeliaran di Bandung dengan motor kesayangannya.

"Gini lho, jangan dianggap Bandung itu jadi seram karena banyak geng motor. Kalau kriminal kan bisa terjadi dimana saja, di kota manapun juga bisa," lanjut mantan kekasih Irma Dharmawangsa ini.

Dwi Andhika

Ia pun meminta pemerintah kota Bandung bergerak aktif untuk menangani sejumlah kasus kriminal yang dikeluhkan, baik dari masyarakat Bandung maupun para pendatang.

"Yuk kita jaga sama-sama Bandung sebagai kota yang memang aman dan nyaman untuk ditempati. Karena memang identitas Bandung ya seperti itu," tutup dia.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini