Sukses

Masalah Sherina, Dwi Andhika Bela Geng Motor

Dwi Andhika punya alasan tersendiri untuk itu.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Sherina baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya saat mengalami insiden 'pemalakan' di Kota Bandung, Jawa Barat, oleh sekawanan geng motor saat sedang melintas bersama sang ibunda.

Dwi Andhika, aktor dan bintang iklan yang juga berasal dari Bandung, justru meragukan kalau insiden pemalakan yang menimpa Sherina dilakukan oleh geng motor.

"Kalau geng motor Bandung, gue nggak percaya. Soalnya gue juga anak motor dan gue selalu pakai motor kalau di Bandung," ucap Dwi Andhika saat ditemui disela-sela jumpa pers film 'Air Mata Fatimah' di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (27/9/2015).

Dwi Andhika

Cowok yang santer digosipkan pacaran dengan Chika Jessica ini menganggap pelaku pemalakan yang dialami Sherina dilakukan oleh oknum yang mengatas namakan geng motor.

"Karena mereka pakai motor, terus dibilangnya geng motor. Padahal gue yakin itu oknum yang sudah mengarah pada premanisme," ungkap dia.

Dwi Andhika. (Foto: Fachrur Rozie)

Lahir dan tumbuh besar di Bandung, membuat Dwi Andhika hapal dengan sikap masyarakat kampung halamannya. Ia merasa, anggota geng motor di Bandung cukup tertib.

"Lagi-lagi ini merupakan sesuatu yang kayaknya merugikan geng motor. Yang dilawan harusnya bukan geng motornya, karena sebagian besar mereka tertib. Yang harus diwaspadai ya aksi premanisme-nya," imbuh dia.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.