Sukses

Aggrie Muarra Kell Bikin Heboh Radio Dangdut

Liputan6.com, Jakarta Nama Aggrie Muarra Kell sebagai pedangdut sepertinya mulai diperhitungkan. Buktinya, saat Aggrie tampil di sebuah stasiun radio, pelantun Galon (Gagal Move On) ini bikin heboh.

Aggrie Muarra Kell diundang untuk tampil di Radio Elgangga, Bekasi, Minggu (27/9/2015) petang. Selain bercerita soal karier di dangdut dan persiapan album perdananya, pria kelahiran Lubuk Linggau, 31 Agustus 1977 ini juga tampil membawakan lima buah lagu secara langsung.

Aggrie Muara Kell saat tampil menghibur di Radio Elgangga, Bekasi. [Foto: Ferry Noviandi]

Aggrie tampil di hadapan puluhan penggemar Radio Elgangga. Meski pedangdut pendatang baru, Aggrie sudah mampu menyihir puluhan fans Radio Elgangga dan mengajak mereka bernyanyi dan bergoyang bersama.

"Ini acara yang luar biasa. Sambutan mereka positif banget. Semuanya nyanyi dan joget bareng, saya senang banget, alhamdulillah," kata Aggrie seusai acara.

Dalam kesempatan itu, pria yang juga seorang pengusaha ini membawakan lima lagu yang ada di album barunya seperti Galon, Dia, Ibu, Bokek dan Bertepuk Sebelah Tangan. Meski membawakan lima buah lagu, Aggrie mengaku tak merasa kelelahan.

Aggrie Muara Kell bersama penggemar Radio Elgangga. [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

"Kalau lihat penontonnya semangat kayak tadi nggak ada capeknya, senang aja jadinya. Alhamdulillah sambutannya positif banget," sambung Aggrie.

Disinggung soal album, Aggrie yang kabarnya telah dijodohkan dengan Juwita Bahar ini mengaku tengah mempersiapkan rilis album perdananya. "Insya Allah awal Oktober 2015 bisa dirilis," kata Aggrie singkat. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini