Sukses

Cerita Soyou SISTAR yang Berpikir Dirinya Jelek

Soyou `SISTAR` mengungkapkan komentar negatif ternyata sempat mempengaruhi dirinya.

Liputan6.com, Seoul: Sebagai seleb, menghadapi komentar negatif yang ditujukan merupakan hal yang biasa. Soyou, salah seorang personel SISTAR telah menghadapi orang yang mebencinya, disebut dengan haters.

Namun sebagai manusia, Soyou juga kerap kali memikirkan komentar yang masuk. Tak jarang, ia mengaku dirinya terkadang masih suka tercengang dengan `serangan` terhadap dirinya.

Baca juga: Soyou SISTAR Sulit Mengungkapkan Perasaan

Soyou `SISTAR`

Saat menjadi bintang tamu dalam Healing Camp yang tayang di stasiun televisi SBS, baru-baru ini, Soyou mengungkapkan ia sering berpikir jika ada yang menyebutkan tentang penampilannya. Hal itu juga membuat Soyou berpandangan jika wajahnya memang jelek.

"Setelah debut di dunia hiburan, saya merasa diri saya jelek. Sebagai seleb, ada banyak sekali komentar yang masuk, termasuk hal yang tak baik. Sejak itu saya jadi sering berpikir," ujar Soyou memulai ceritanya, diwartakan MNet, Senin (28/9/2015).

"Salah satunya, menyebut saya jelek. Saya pun bercermin dan berpikir, `apakah satya memang jelek? Mengapa saya terlahir jelek` Hal itu terus berputar di dalam kepaalmu."

Padahal, sebelum debut, Soyou menyebutkan dirinya cantik. "Saat saya masih muda, saya berpikir jika saya adalah yang paling cantik. Tapi, kini biasa saja," tambah Soyou sambil tertawa.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini