Sukses

Joo Won Akui Benar-benar Menyukai Kim Tae Hee

Setelah satu layar dalam Yong Pal, Joo Won mengakui dirinya benar-benar menyukai Kim Tae Hee.

Liputan6.com, Seoul: Sejak awal diberitahu akan dipasangkan dengan Kim Tae Hee, Joo Won sangat antusias. Ia tak sabar untuk segera melakukan proese pengambilan gambar bersama artis yang tengah berpacaran dengan Rain itu.

Joo Won mengaku takjub dengan sosok Kim Tae Hee. Menurut Joo Won, Kim Tae Hee adalah wanita yang sempurna. Tak hanya cantik, Kim Tae Hee juga punya sikap yang baik.

Hebat! Drama Yong Pal yang diperankan Kim Tae Hee dan Joo Won terus meraih rating tertinggi.

Dalam siaran web V, baru-baru ini, Joo Won mengungkapkan dirinya benar0benar menyukai Kim Tae Hee setelah beradu akting dengannnya. Joo Won menyebut, Kim Tae Hee merupakan tipe orang yang mudah dalam membangun chemistry.

"Saya menyukai Kim Tae Hee. Sangat. Dia lawan main yang baik dan mudah diajak bekerja sama," ujar Joo Won.

Joo Won senang dengan kemampuan akting Kim Tae Hee yang membuatnya ingin terus berusaha lebih keras lagi. Sayangnya, drama Yong Pal yang diperankan Joo Won dan Kim Tae Hee akan segera usai.

Yong Pal

Joo Won sempat menyebutkan dirinya tak percaya jika semua kesenangan selama pengambilan gambar akan berakhir. Meski tidur hanya dua hingga tiga jam sehari selama syuting, Joo Won sangat menikmatinya.

Joo Won juga mengungkapkan rencana dirinya untuk mulai mengikuti wajib militer. Menurut Joo Won, ia akan melakukan kewajibannya itu dalam waktu dekat. "Saya akan melakukan wamil secepatnya," tambah Joo Won.

(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.