Sukses

Taylor Swift Dapat Kepuasan dari Mick Jagger

Untuk kedua kalinya, Taylor Swift bisa bersama Mick Jagger di atas panggung.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Untuk kedua kalinya, Taylor Swift menggelar konser di Nashville Bridgestone Arena. Kalau sebelumnya ia sempat membawa penyanyi Steven Tyler, vokalis Aerosmith, dan Alison Krauss, kali ini ia membawa yang lebih heboh lagi.

Taylor Swift kali ini ditemani Mick Jagger. Bahkan vokalis Rolling Stones ini membawakan lagu kejutan I Can Not Get No, dan itu membuat kekasih Calvin Harris merasa puas.

Taylor Swift dan Mick Jagger (Twitter)

Dikabarkan Rollingstone.com, Minggu (27/9/2015), Taylor Swift, dan Mick Jagger kompak di atas panggung. Mereka pun menyanyikannya penuh semangat.

Ini bukan kali pertama Taylor Swift dan Mick Jagger berkolaborasi. Pada dua tahun lalu, saat Rolling Stones menggelar konser di Chicago, pelantun Bad Blood ini pun bernyanyi single mereka As Tears Go By.

Taylor Swift dan Leona Lewis (Twitter)

"Dia sangat keren," ungkap Taylor Swift kepada Acess Hollywood setelah dirinya menjadi cameo band legendaris tersebut. "Saya mendapatkan telepon, dan di sana mengatakan, `Hey, Anda ingin pergi, dan bermain dengan Rolling Stones?` Ya, jawab saya segera."

Bagi Taylor Swift bernyanyi bersama Mick Jagger merupakan momen terbaiknya hingga saat ini. Meski begitu, penyanyi berusia 72 tahun itu bukan satu-satunya tamu di konsernya. Ada Leona Lewis yang melantunkan Burning Love dengannya.(Mer/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.