Sukses

Ratu Felisha Kembali Main Sinetron

Ratu Felisha sempat vakum berakting di sinetron selama beberapa tahun.

Liputan6.com, Jakarta Ratu Felisha sempat vakum berakting di sinetron selama beberapa tahun. Karena kangen, ia pun memutuskan untuk kembali eksis berakting di layar kaca.

"Kan kemarin sempat dua tahun vakum main sinetron. Alhamdulillah sekarang dapat tawaran lagi yang kebetulan ceritanya aku suka," ucap Ratu Felisha, saat ditemui di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (27/9/2015).

Ratu Felisha (Instagram)

Sinetron terbaru sohib Masayu Anastasia ini mengambil alur cerita komedi Betawi. Ia pun merasa senang bisa kembali berakting untuk cerita yang bisa membuat masyarakat tertawa.

"Biasanya kan sinetron yang aku mainin dulu banyak ke drama, kalau sekarang lebih ke komedi. Lebih ke yang ketawa-ketawa gitu," papar Ratu Felisha.

Ratu Felisha (Instagram)

Peran yang dimainkannya di sinetron tersebut juga dianggap Ratu Felisha sangat menantang.

"Kenapa menantang? Karena aku harus meranin karakter Mpok Betawi yang harus ngomong pakai logat Betawi banget. Aku kan nggak bisa ngomong bahasa Betawi, jadi belajar juga dari sekarang," tuntasnya. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini