Sukses

Cerita Ed Sheeran Saat Bergaul dengan Keith Richards

Keith Richards menceritakan masa mudanya kepada Ed Sheeran.

Liputan6.com, London Gitaris The Rolling Stones, Keith Richards terkenal dengan masa mudanya yang gila-gilaan. Dan bahkan hingga saat ini ia masih menghisap ganja saban pagi di usianya yang ke-71 tahun.

Keith Richards gitaris Rolling Stones. (Publicbroadcasting.net)

Ed Sheeran yang sempat tampil sebagai bintang tamu dalam konser The Rolling Stones belum lama ini pun mengungkapkan pengalamannya bergaul dengan salah satu gitaris terbaik dunia tersebut.

Ed Sheeran bareng The Rolling Stones (The Rolling Stones' Official Facebook Page)

"Dia jelas adalah seorang yang baik dan rendah hati. Tapi dia adalah Keith Richards. Dia bisa menangani obat-obatan dan minumannya. Hal terbaik yang dia katakan kepadaku adalah, 'Saya tak pernah bermasalah dengan obat-obatan, saya bermasalah dengan polisi'," ujar Ed seperti dilansir NME, Minggu (24/9/2015).

The Rolling Stones

Namun dalam biografinya belum lama ini Keith Richards berujar kalau ia sudah 30 tahun berhenti menggunakan obat-obatan terlarang dan hanya menghisap ganja.

Baca juga: Vokalis Slipknot Akan Pensiun Jika Guns N Roses Bersatu Kembali

Keith Richards tengah mempromosikan album solo ketiganya yang bertajuk Crosseyed Heart. Dua album sebelumnya; Talk is Cheap rilis 1985 silam, sedangkan yang terakhir pada 1992, Main Offender.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini