Sukses

Alyssa Soebandono Tak Bisa Jauh dari Anak

Setiap beraktivitas, Alyssa Soebandono pun selalu membawa buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang ibu, Alyssa Soebandono berusaha untuk selalu dekat dengan anaknya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

Bahkan, setiap beraktivitas, Alyssa Soebandono selalu membawa buah hatinya. Ia merasa tak bisa jauh dari anak pertama pernikahannya dengan Dude Harlino itu.

"Kayak tadi aku setelah pemotretan, pasti nyusuin anak. Kebetulan anaknya nggak rewel kok," ucap Alyssa Soebandono, saat ditemui bersama Dude Harlino di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (27/9/2015).

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Dude Harlino pun tak keberatan jika sang istri membawa serta anaknya saat sedang beraktivitas. Ia memaklumi hal tersebut mengingat sang buah hati masih menjalani program menyusui.

"Memang Riendra masih ASI dari Icha. Dan memang Icha ingin sekali ke mana pun pergi harus ada anak," timpal Dude Harlino, yang berada disamping Alyssa Soebandono.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Bisa selalu dekat dengan sang buah hati, diakui Alyssa Soebandono, dianggap sebagai hal yang menyenangkan. Dengan begitu, ia tak perlu repot-repot meminta bantuan pengasuh bayi.

"Kita dari awal sudah komitmen asuh Riendra secara langsung biar bisa belajar cara asuh anak. Kita berdua memang ingin banyak belajar, nggak mau ada baby sitter," urai Alyssa Soebandono.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini