Sukses

Maudy Ayunda Ucapkan Terima Kasih pada Fans dari Inggris

Maudy Ayunda yang tengah menempuh pendidikan di Inggris, selalu mengingat perhatian dan dukungan dari penggemarnya di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Bagi artis, para penggemar (fans) menjadi salah satu faktor penunjang keberhasilan karier mereka di industri hiburan. Semakin banyak penggemar yang dimiliki, makin tinggi pula popularitas yang dicapai para selebritis.

Sejumlah selebritis pun biasanya akan melakukan berbagai hal untuk membahagiakan penggemarnya meski hanya sekadar bentuk ucapan terima kasih. Sebagaimana halnya dilakukan penyanyi sekaligus aktris muda Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda Ucapkan Terima Kasih Pada Penggemar [foto: instagram]

Melalui akun instagramnya @maudyayunda, pelantun perahu kertas ini mengunggah sebuah foto berisi kutipan dalam bahasa Inggris yang artinya "Kelilingi dirimu dengan orang-orang yang ingin kamu jadikan cerminan dan ingin kamu rasakan, energinya dapat menular".

Maudy Ayunda ucapkan terima kasih atas dukungan para fansnya, `Maudears` [foto: instagram]

Lewat kutipan tersebut, wanita bernama asli Ayunda Faza Maudya itu ingin mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya yang disapa dengan `Maudears`. Meski kini ia dan penggemarnya harus terpisah jarak dan waktu karena dara berusia 20 tahun itu tengah menempuh pendidikan di Universitas Oxford, Inggris mengambil jurusan Politik, Filosofi dan Ekonomi.

"Happy anniversary again, my Maudears. Your support is the reason for many smiles this year. Semoga kita selalu kompak. Thank you for always being there, feeding me all your positive energy. Much love dari 7000 miles away," tulisnya.

Maudy Ayunda Ucapkan Terima Kasih Pada Penggemar [foto: instagram]

Tidak hanya piawai bernyanyi dan acting, Maudy juga dikenal memiliki segudang prestasi di luar dunia keartisan. Terbukti saat usianya 17 tahun, Maudy tampil sebagai pembicara termuda dalam acara Post2015 Regional Conference di Nusa Dua, Bali, Indonesia untuk membahas mengenai masalah kemiskinan dan pengurangan pengangguran di hadapan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan sejumlah pemimpin dunia lainnya.(Eka/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.