Sukses

Alyssa Soebandono Tak Akan Main Sinetron Selama 2 Tahun

Fokus mengurus anak menjadikan Alyssa Soebandono sibuk dengan berbagai tugas dan tanggung jawab.

Liputan6.com, Jakarta Fokus mengurus anak menjadikan Alyssa Soebandono sibuk dengan berbagai tugas dan tanggung jawab dalam memperhatikan tumbuh kembang si buah hati.

Karena itu, istri aktor Dude Harlino tersebut tak akan menghiasi layar televisi masyarakat dengan penampilannya membintangi sinetron. Setidaknya, hal itu berlaku hingga dua tahun mendatang.

"Komitmen Icha (panggilan Alyssa) akan terus memberikan ASI untuk anak selama dua tahun," ucap Dude Harlino, suami Alyssa Soebandono, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (27/9/2015).

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Menurut Dude, sangat sulit bagi Alyssa Soebandono untuk bisa eksis kembali berakting di sinetron dengan tugas dan tanggung jawabnya mengurus anak.

"Jelas pola hidup, pola kerja berubah setelah punya anak. Icha dulu kapan pun bisa syuting, tapi sekarang Icha tiap dua jam ada jeda untuk menyusui," jelas Dude Harlino.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono bersama putranya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino

Alyssa Soebandono juga tak keberatan untuk vakum berakting sinetron demi mengurus anak. Malahan, ia mengaku sudah menikmati kebersamaannya dengan si buah hati yang kini berusia tujuh bulan.

"Dia sudah numbuh gigi di depan dan belakang. Tangan aku juga sering digigit, jadi sakit nih tapi juga jadi makin lucu," tutup Alyssa Soebandono antusias.(Gie/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini