Sukses

Komentar Glenn Fredly Pindah Keyakinan Demi Aura Kasih

Foto Glenn Fredly mengenakan peci dan baju koko di media sosial, seolah menegaskan kabar tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Glenn Fredly santer digosipkan pindah keyakinan demi menyeriusi jalinan cintanya dengan penyanyi seksi Aura Kasih. Foto Glenn Fredly mengenakan peci dan baju Muslim di media sosial, seolah menegaskan kabar tersebut.

Saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (27/9/2015) malam, pelantun Januari itu pun langsung bereaksi terhadap pertanyaan awak media soal rumor dirinya pindah keyakinan.

Aura Kasih-Glenn Fredly (liputan6.com/Panji Diksana)

Baca juga: Demi Aura Kasih, Ini Pengorbanan Glenn Fredly?

"Itu pertanyaan bodoh dan nggak penting," kata Glenn Fredly dengan nada tegas.

"Masa cuma gara-gara foto gitu saja (pakai peci dan baju Muslim) dibilang pindah agama," kesal mantan suami Dewi Sandra ini.

Glenn Fredly (Instagram)

Glenn Fredly menyayangkan adanya pihak yang membuat rumor dirinya pindah keyakinan demi menikahi Aura Kasih. Terlebih, dengan menjadikan foto dirinya menggunakan peci dan baju Muslim sebagai acuannya.

Baca juga: Foto Ini Ungkap Pernikahan Glenn Fredly-Aura Kasih?

"Indonesia itu kan beragam suku, agama dan ras. Saya hanya mendukung pluralisme (dengan foto itu). Sangat disayangkan kalau hal-hal seperti itu jadi bawa-bawa soal agama," tutup Glenn Fredly.(Gie/Mer)

 

Baca juga:

Glenn Fredly Lamar Aura Kasih?

Hubungan dengan Glenn Fredly, Aura Kasih: Baik-baik Saja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.