Sukses

Aura Kasih Beri Sinyal Dinikahi Glenn Fredly

Hubungan asmara penyanyi seksi Aura Kasih dengan Glenn Fredly tak lagi terbantahkan.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara penyanyi seksi Aura Kasih dengan Glenn Fredly tak lagi terbantahkan. Kabar yang beredar, keduanya tengah menjajaki hubungan yang jauh lebih serius, yakni dengan menggelar pernikahan.

Disinggung soal hal itu, pelantun Mari Bercinta ini tak membantah maupun mengiyakan. Ia hanya meminta dukungan atas hal-hal baik yang bakal terjadi dalam hidupnya kelak.

Baca juga: Foto Ini Ungkap Pernikahan Glenn Fredly-Aura Kasih?

Aura Kasih [Foto: Yoppy Renato/Liputan6.com]

Termasuk dinikahi Glenn Fredly, Aura? "Insya Allah," jawab Aura Kasih dengan senyum mengembang saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015) malam.

Aura Kasih terlihat masih belum mau mengumbar keseriusan hubungan asmaranya dengan Glenn Fredly. Termasuk, bicara soal rencana pernikahan.

Baca juga: Demi Aura Kasih, Ini Pengorbanan Glenn Fredly?

Aura Kasih-Glenn Fredly (liputan6.com/Panji Diksana)

Akan tetapi, ia memberi sinyal jika dirinya tengah menunggu Glenn Fredly untuk melamar dan mengajaknya naik pelaminan.

"Sesuatu yang baik harus dimulai dengan yang baik juga kan. Aku sih lebih ke yang wait and see. Semua itu (termasuk pernikahan) adalah jalannya Tuhan," tutup Aura Kasih.(Gie/Mer)

 

Baca juga:

Glenn Fredly Lamar Aura Kasih?

Hubungan dengan Glenn Fredly, Aura Kasih: Baik-baik Saja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.