Sukses

Datang Sidang Cerai, Stuart Collin Cium Tangan Ibunda Risty Tagor

Sidang cerai perdana Risty Tagor dan Stuart Collin dibuka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai perdana Risty Tagor dan Stuart Collin dibuka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). Keduanya datang ke pengadilan secara terpisah. Stuart datang mengenakan kemeja putih dan celana hitam mengurai senyum, sementara Risty yang mengenakan hijab toska hijau terlihat lebih kalem didampingi sang bunda, Tjut Mutia.

Setibanya di pengadilan, Stuart langsung menyambangi Risty dan Tjut Mutia. Ia langsung mencium tangan mertua. Sementara Risty hanya melontarkan senyum sembari berbincang singkat dengan suaminya tersebut.

Baca juga: Risty Tagor Siap Menjanda 2 Kali

Stuart Collin dan Risty Tagor [Foto: Faisal R. Syam]

Dalam sidang perdananya ini, Stuart Collin berkomentar tentang gugatan yang dilayangkan sang istri. Pesinetron Mentari itu meminta didoakan yang terbaik untuk rumah tangganya.

"Siapa sih yang mau bercerai? Doakan yang terbaik ya. Semoga berjalan lancar dan sesuai yang saya harapkan. Saya sih nggak mau membuka aib siapapun juga karena ini kan buat saya masalah rumah tangga. Harusnya privasi, bukan konsumsi publik," pungkas Stuart Collin.

Baca juga: Risty Tagor Akhirnya Bicara Perceraian dari Stuart Collin

Saat berita ini diunggah, Stuart dan Risty sedang menjalani sidang mediasi. Seperti diketahui, Risty menggugat cerai Stuart Collin pada 20 Agustus 2015, atau empat bulan setelah mereka menikah. Menurut Risty, setelah menikah, Stuart berubah menjadi pribadi yang kasar. Menurut Risty, Stuart bahkan pernah menjejali mulut putra Risty, Arsen dengan sambal.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Risty Tagor. Sebelumnya, ia menikah dengan Rifky Balweel, dan dikaruniai satu anak laki-laki. Namun pada September 2014 lalu, mereka pun bercerai.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.