Sukses

Tak Keriting Lagi, Begini Rambut Baru Dul Ahmad Dhani yang Klimis

Dul mengunggah foto rambut barunya itu bersama dengan sang ibunda, Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta Tentu sosok Dul Ahmad Dhani, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut masih begitu jelas di ingatan Anda. Rambut keritingnya menjadi salah satu kekhasan Dul. Penampilan anak ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini memang sedikit berantakan dari kedua kakaknya, Al dan El Ahmad Dhani. Lalu, bagaimana jika rambut Dul kini tak lagi keriting dan mengembang?

sumber foto: Instagram Dul Ahmad Dhani

Dul mengunggah sebuah foto baru dengan ibunya, Maia Estianty pada Minggu (27/9/2015). Rambut Dul tampak lebih rapi dan klimis. Ya, tak ada lagi rambut keriting. Rambut remaja itu lurus disisir ke belakang.

Pipi Dul makin terlihat tembam, "rambut baru" tulis Dul singkat via Instagram. Belum diketahui, Dul mengubah gaya rambutnya untuk kepentingan tertentu atau tidak.

Maia dan Dul tersenyum ke arah kamera. Mantan istri Ahmad Dhani tersebut juga mengunggah foto anaknya via Instagram. Dalam akunnya ditulis, "Dul Chubby @duljaelani and ME."

sumber foto: Instagram Dul Ahmad Dhani

Bagaimana menurut Anda? Apakah penampilan Dul tampak lebih rapi dan tampan? Begini beberapa pendapat netizen yang mampir ke akun Dul.

"Imutan yg rambut kriting @duljaelani."

"Ganteng yg kriting dul @duljaelani."

"Bagusan kribooooo unyu unyu gimana gtu."

"Bntr lgi jg brubh ..tp kerenn rmbut loe yg krebo....."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.