Sukses

Pamer Pacar Baru, Harry Styles Sebut Zayn Malik Tidak Keren

Harry Styles ikut kesal melihat tingkah Zayn Malik yang menurutnya tidak menghargai perasaan Perrie Edwards.

Liputan6.com, London Pasca-hengkang dari grup One Direction, sepertinya Zayn Malik tidak bosan mencari sensasi. Usai memutuskan tali pertunangannya dengan Perrie Edwards pada Agustus lalu, kini Zayn mulai pamer kemesraan dengan seorang wanita yang diduga kekasih barunya.

Baca juga: Ini Identitas Wanita Rambut Pirang yang Didekap Zayn Malik

Tentunya hal ini membuat mantan kekasihnya itu terbakar emosi. Bahkan melalui sebuah akun twitter @RealPerrieMiix yang mengatasnamakan dirinya tertulis sebuah kicauan yang meledek Zayn karena memiliki kelamin berukuran kecil.

Baca juga:  Perrie Edwards Bongkar Ukuran Alat Vital Zayn Malik?

sumber foto: Mirror.co.uk

Kekesalan ini nampaknya juga dirasakan personel One Direction, Harry Styles yang justru membela Perrie ketimbang rekan lamanya, Zayn. Terbukti sejak Perrie dan Zayn putus, Harry adalah orang yang selalu ada untuk wanita berusia 22 tahun itu.

Harry Styles dikabarkan siap angkat kaki dari One Direction menyusul rekannya, Zayn Malik.

Dilansir dari Hollywoodlife, Senin (28/9/2015), Harry Styles mengungkapkan jika tindakan Zayn Malik yang mengumbar kemesraan di instagram itu sangat tidak menghargai perasaan Perrie.

"Harry telah memberi dukungan pada Perrie. Dia pikir, apa yang Zayn lakukan sangat kasar dan tidak keren sama sekali," ujar seorang sumber yang dekat dengan Harry Styles.

Melihat hal ini rupanya membuat Harry belajar untuk lebih menghargai wanita. Dia berjanji tidak akan berbuat seperti itu kepada mantan kekasihnya.

Mirror.co.uk

Sebagai seorang teman seprofesi, Harry tahu betul bagaimana perasaan Perrie dan dampak dari kejadian ini terhadap kehidupan, terutama pekerjaannya. "Dia (Harry) mengatakan kepada Perrie untuk tetap positif dan fokus kepada dirinya sendiri dan kariernya," tambah sumber tersebut.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix

    Perrie Edwards

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

Video Terkini