Sukses

Artis Jepang Fuji Mina Mulai Menjajah Negeri K-Pop

Artis Jepang Fuji Mina dikabarkan mulai menguasai dunia hiburan K-Pop, Korea Selatan. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Korean Wave atau hallyu yang merajalela membuat ekspansi besar-besaran artis asal negeri ginseng di dnia. Bahkan, jepang yang terkenal dengan J-Pop juga ikut terpengaruh dengan K-Pop. Beberapa artis asal negeri ginseng tak asing lagi di Jepang, mulai dari SHINee, Park Shin Hye, hingga Kim Soo Hyun.

Kali ini, giliran artis ternama Jepang Fuji Mina yang mulai menjajah negeri K-POp. Berdasarkan sebuah laporan, Fuji Mina merupakan salah satu artis asal negera lain yang jadi favorit di Korea Selatan.Laporan dari Naver, Senin (28/9/2015), Fuji Mina meraih posisi teratas di mesin pencari di Korea Selatan.

  Fuji Mina

Hal itu berarti Fuji Mina merupakan artis yang paling banyak dicari di negeri ginseng.Rupanya Fuji Mina diwartakan terkenal di Korea Selatan karena menguasai Hangul atau bahas Korea.

Selain itu, Fuji Mina juga beberapa kali tampil dalam drama Korea, termasuk The King of Dramas (2012) yang tayang di stasiun Korea SBS dan Drama Special-Another Wedding (2012) di KBS.

Fuji Mina yang terlihat cantik dan seksi saat berpose untuk majalah pria MAXIM.

Tak hanya itu, Fuji Mina juga merupakan satu-satunya artis asal Korea Selatan yang diminta berpose di majalah MAXIM Korea. Pesona Fuji Mina saat jadi model majalah membuat penggemarnya di Korrea Selatan dilaporkan makin banyak.

Fuji Mina dalam variety show We Got Married bersama personel FT ISLAND, Lee Hong Ki.

Fuji Mina juga terlibat dalam variety show ternama We Got Married Global bersama Lee Hong Ki `FT ISLAND` di MBC. Fuji Mina menjajal kehidupan rumah tangga bersama personel abdn K-Pop, Lee Hong Ki. Chemistry yang dibangun Lee Hong Ki dan Fuji Mina sangat kuat hingga membuat mereka terlihat serasi.(Des/fei) 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini