Sukses

Pengakuan Matt Damon Tolak Peran Superhero Daredevil

Aktor Matt Damon mengaku sempat menolak peran superhero Daredevil pada 2003 beserta alasannya.

Liputan6.com, Los Angeles Siapa sangka Matt Damon yang populer berkat perannya sebagai Bourne, pernah ditunjuk memerankan Daredevil pada 2003 yang akhirnya diambil oleh bintang Batman saat ini, Ben Affleck.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (26/9/2015), ternyata kini Damon justru tertarik untuk tampil sebagai superhero hanya jika sutradara Batman The Dark Knight, Christopher Nolan yang mengarahkannya dirinya.

Christopher Nolan mengaku belum sepenuhnya yakin untuk meninggalkan dunia superhero yang pernah ditelusurinya lewat trilogi Batman.

Berbicara sejenak kepada New York Daily News tentang keputusan Ben Affleck untuk membintangi Daredevil, Matt Damon justru memuji aktor peraih Piala Oscar yang juga sutradara itu.

"Saya pikir ia mendekatinya dengan cara yang benar, yaitu, 'Dapatkah saya membuat film superhero yang hebat?' ketimbang, 'Apakah saya ingin bermain sebagai superhero?' Saya akan mempertimbangkan jika hal yang benar datang," ucapnya.

 fanpop.com

"Bagi kami itu selalu 'Daredevil' - itu adalah komik yang kita baca ketika kita masih anak-anak," tambahnya. "Tapi ketika itu datang (film tahun 2003) saya ketakutan, karena saya tidak tahu. Saya belum melihat hasil kerja sutradaranya (Mark Steven Johnson) dan saya tidak tahu. Jadi saya hanya berkata, 'Tidak'," ungkapnya.

Dilanjutkan Damon, "Ben seperti, 'Saya harus melakukannya.' Dan filmnya berakhir dengan hasil yang sangat baik, meskipun saya tidak berpikir Ben akhirnya sangat bangga akan hal itu."

Ben Affleck (dailymail.com)

Lalu Matt Damon mengungkapkan apa atau siapa yang bisa mengubah pikirannya. "Kalau Chris Nolan datang kepada saya dan berkata, 'Saya ingin mengerjakan Daredevil,' saya tentu akan bergabung," ucapnya.

Akting Matt Damon dalam waktu dekat bisa dilihat dalam film The Martian yang diperkirakan rilis awal Oktober 2015 mendatang. Kini, ia tengah terlibat proses pembuatan film kelima Bourne yang masih belum berjudul. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.