Sukses

Aktif di Media Sosial, Akun Facebook Shahid Kapoor Dibajak

Untuk lebih dekat dengan penggemar, aktor Shahid Kapoor rajin menggunakan akun-akun instagramnya.

Liputan6.com, New Delhi Berada di era modern seperti sekarang ini pastinya membuat setiap orang paling tidak memiliki satu akun media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Path dan masih banyak lagi. Khususnya bagi selebriti, media sosial menjadi salah satu sarana untuk membuat mereka lebih dekat dengan penggemarnya.

Namun layaknya sebuah benda mati, akun-akun media sosial ini juga rentan di curi oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Seperti baru saja di alami oleh aktor Shahid Kapoor yang akun Facebooknya baru saja dibajak oleh orang lain sebagaimana diwartakan Bollywoodlife, Senin (28/9/2015).

Shahid Kapoor memang dikenal sebagai salah satu selebritis yang sangat aktif di jejaring media sosial. Begitu mengetahui akunnya dibajak, Shahid langsung mengumumkannya kepada para penggemar melalui twitternya @shahidkapoor agar tidak terpengaruh jika nantinya ada aktivitas abnormal di Facebooknya.

"Akun Facebook saya telah dibajak. Jika kalian melihat sesuatu yang ambigu, tentu itu bukan saya," tulisnya.

Shahid Kapoor

Beruntung selang waktu beberapa jam, akun milik Shahid kembali lagi ke tangannya.
"Akun Facebok saya telah dikembalikan.. Ganpati Bappa Morya (kami diberkati)!!" tulisnya lagi.

Shahid Kapoor

Sebelum Shahid, baru-baru ini akun Twitter aktor senior Amitabh Bachchan juga dibajak dan diikuti oleh beberapa akun berbau seks. Kejadian semacam ini kerap terjadi kepada semua orang, dan membuat kita harus lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.