Sukses

Manggung Bareng Dash Berlin, Begini Gaya Pakaian Seksi Syahrini

Syahrini dan Dash Berlin manggung bersama di acara festival musik dance, Invasion Jakarta 2015. Seperti apa gayanya?

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dan Dash Berlin kian hari semakin terlihat lengket. Bukan hanya mesra saat liburan bersama, tetapi juga kompak soal urusan bermusik. Syahrini pun beberapa kali manggung bareng Dash Berlin.

Yang terbaru, Syahrini terlihat tampil bersama Dash Berlin di festival musik dance, Invasion Jakarta 2015. Hal ini ditunjukkan Syahrini melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (27/9/2015) malam. Tak hanya Dash Berlin, Syahrini juga duet dengan penyanyi Kevin Bun.

Penampilan Syahrini tampak belakang saat manggung bareng Dash Berlin. (foto: instagram.com/princessyahrini)

Saat manggung bareng Dash Berlin, Syahrini tampil begitu seksi dibalut pakaian mini ketat bernuansa hitam dan perak. Di bagian belakang baju Syahrini terlihat terbuka namun tertutup dengan rambut panjangnya. Pakaian Syahrini tampak kerlap-kerlip yang membentuk lekuk tubuhnya.

"Melewatkan waktu yang luar biasa di Invasion Jakarta dan tampil menyanyikan single baruku bersama Kevin Bun 'Dream Big' di atas panggung Dash Berlin. Terima kasih sayangku jeff @dashberlin," kata Syahrini sebagai keterangan fotonya.

Syahrini dan Dash Berlin usai mengisi di sebuah acara festival musik [foto: instagram/dashberlin]

Lewat video yang diunggah Syahrini, tampak ia begitu enerjik beraksi di atas panggung. Single terbarunya dengan sentuhan EDM (elektronik music dance) memberi warna baru dikarya Syahrini.

Kehadiran Syahrini menyanyikan single terbarunya itu seolah menggemparkan panggung festival musik tersebut. Usai manggung, Syahrini berpose bersama Dash Berlin. Di foto itu, Syahrini dan DJ asal Belanda ini langsung saling menyilangkan tangan.

Lihat aksi panggung Syahrini di video ini:

 

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on


 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.